10 Model rumah minimalis tahun 2015

Rumah yang indah adalah idaman semua orang, oleh karena itu sebelum kita membuat sebuah rumah tinggal sebaiknya anda berfikir dulu tentang bentuk maupun luas tanah yang akan anda bangun agar nantinya anda tidak kecewa dengan Model rumah yang anda buat.
Untuk Model rumah tahun 2015 sebenarnya memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dari desain-desain tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja model rumah minimalis tahun 2015 mengutamakan warna cat yang agak cerah yang menggambarkan tahun 2015 adalah tahun yang cerah bagi kita.

Bagi anda yang akan merencenakan ingin membuat rumah di tahun 2015 ini, sebaiknya anda hitung-hitung dulu anggaran untuk pembangunan rumah anda.
Mengapa saya berkata begitu?
Karena setiap kita membuat rumah anggaran yang kita perkirakan pasti tidak sama persis dengan anggaran yang telah kita hitung untuk membuat rumah tersebut.
Anggaran itu pasti akan lebih banyak dibandingkan dengan anggaran yang telah kita siapkan, maka dari itu persiapkanlah secara matang Model rumah anda sedari dini, agar anda tidak menyesal nantinya.

Berikut ini adalah tips memilih model rumah yang cocok dan sesuai dengan keuangan anda:

1. Memulailah dari ukuran luas tanah anda
Carilah gambar dan model rumah yang sesuai dengan ukuran luas tanah anda, misalkan luas tanah anda kecil anda dapat memilih model rumah dengan lantai lebih dari satu,agar ruang rumah anda tidak terlalu sedikit.
2. Perkiraan dana
Dana sangatlah penting untuk menunjang terbentuknya rumah idaman untuk anda. sesuaikanlah model rumah yang cocok dengan kondisi keuangan anda.
3. Tren model rumah saat ini
Agar nanti anda tidak menyesal dengan bentuk dan model rumah yang sudah anda buat, sebaiknya anda mencari beberapa model rumah yang tidak terlalu kuno maupun yang sudah tidak tren di era saat ini.

Dibawah ini adalah 10 Model rumah minimalis tahun 2015 yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan dalam perencanaan pembangunan rumah tinggal anda.

Model rumah minimalis tahun 2015

Desain rumah minimalis 2015

Gambar desain rumah minimalis

Desain rumah impian

Gambar model rumah minimalis sederhana

Gambar model exterior desain rumah minimalis

Rumah minimalis desain elegan

Desain rumah tinggal 2015

Model rumah desain minimalis

Desain model rumah siap huni


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rumah minimalis / Rumah Modern / Rumah sederhana dengan judul 10 Model rumah minimalis tahun 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gambarumah.blogspot.com/2014/10/10-model-rumah-minimalis-tahun-2015.html. Terima kasih!

0 Response to " 10 Model rumah minimalis tahun 2015 "

Posting Komentar